Monday, September 25, 2017

Cara mengatasi Error AppCrash pada Windows 7, 8 & 10

Biasanya error AppCrash pada windows disebabkan oleh pc anda yang sudah terlalu banyak terkena virus dan merusak beberapa file sistem dan file yang berekstensi .exe sehingga ketika agan ingin membuak aplikasi-aplikasi tertentu misanya browser seperti mozilla/chrome atau kadang agan mau buka games tetapi malah nongol notifikasi Error AppCrash, nah solusinya sebagai berikut :
1. Pastikan anti virus anda bekerja dengan baik dan optimal, apabila tidak maka perbaharui lah, atau hapus sekalian dan ganti yang lain atau tidak perlu pakai sama sekali
2. Lalu pilih My Computer, klik kanan pilih properties, Advanced system settings, Advanced, Performances, Settings... Lalu pilih Data Execution Prevention,  pilih radio button Turn On DEEP for all programs and services except those I select :
3. Klik tombol Add... dan cari file .exe yang tadi kena error Crash App terus, kalau sudah klik tombol Apply lalu Ok (Saya Kasih contoh file PES2016)
4. Kalu masih crash juga coba install aplikasi Anti AppCrash, silahkan download disini.

Ok mungkin sekian artikel dari saya mengenai cara mengatasi error appcrash pada windows 7, 8 & 10, semoga membantu bagi yang kesulitan dan bermanfaat. :)

0 comments: